Jumat, 28 Oktober 2016

Service Mesin Cuci Panasonic di morokrembangan

Aduh Mesin Cuci anda bermasalah ?? Pasti bikin pekerjaan anda tambah berat. Mengapa tidak ? Mencuci kan bukan pekerjaan yang ringan, tapi juga melelahkan dan menguras banyak tenaga serta waktu. Dengan adanya mesin cuci akan membantu meringankan pekerjaan anda.

Lalu anda bingung mencari jasa Service Mesin cuci Surabaya yang murah, profesional dan pastinya perusahaan jasa yang resmi berbadan hukum CV ?? Nah kamilah tempatnya, Karna kami Perusahaan yang menawarkan jasa service panggilan untuk daerah surabaya sekitar dan beberapa kota lainnya seperti sepanjang, krian, sidoarjo, waru dan gresik.

 Beberapa kerusakan pada mesin cuci diantaranya :
- Mesin cuci mati total
- Mesin cuci tidak keluar air
- Mesin cuci eror
- Mesin cuci tidak bisa putar
- Kode otomatis mesin cuci tidak bekerja
- Mesin cuci menetes/bocor
- Penggantian sparepart
- dll.

Perusahaan ini berdiri sejak 2007 lamanya, Sebab itu perusahaan ini sudah dikenal di seluruh jawa timur dan sebagai perusahaan jasa yang terlaris serta terpercaya. Kami melayani berbagai elektronik untuk di Service/Perawatan (Cuci)/Bongkar Pasang seperti AC, Kulkas, Showcase, Freezer, Kompor gas tungku, ice cooler, mesin ice cream, Dispenser dan elektronik lainnya dengan merk dan bentuk apapun kami layani.

Beragam pelanggan kami dari berbagai tempat usaha seperti : Laundry, Perumahan (Individu), tempat penginapan, rumah susun, dan sebagainya telah menikmati layanan kami. Percayakan kebutuhan mesin cuci anda kepada kami.

Anda tidak perlu ragu menggunakan Jasa Service Mesin Cuci Panasonic di morokrembangan kami karena teknisi kami sudah berpengalaman dan ahli dibidangnya selama bertahun-tahun dan tentunya kami selalu memberikan garansi disetiap pekerjaan yang kami kerjakan.

Hubungi nomer yang sudah tertera diwebsite kami Mesincucisurabaya.com, Informasi-informasi lainnya akan anda dapatkan diwebsite tersebut ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar