Senin, 08 Mei 2017

Servis mesin cuci merk Panasonic Surabaya

Penyedia jasa servis mesin cuci merk Panasonic Surabaya dan merk merk lainnya yang mungkin Anda pakai pada mesin cuci Anda seperti Electrolux, Samsung, Zerowwat, LG, Haier, Hitachi, Panasonic, Polytron, Lux Royal, Dast, Akari, Toshiba, Sharp, AUX, Sanken dan Denpoo serta mek lainnya. Mesin cuci keberadaannya sudah tidak asing lagi di era globalisasi seperti ini, akan tetapi jika mesin cuci yang Anda gunakan terus menerus pastinya akan ada masa dimana mesin cuci yang Anda pakai akan mengalami kerusakan atau berkurng fungsinya. Kami jasa service profesional dalam menangani segala merk dan kerusakan mesin cuci dengan perbandingan harga yang lebih ekonomis dibanding tempat service lainnya memberikan Anda solusi terbaik menggunakan jasa dari CV Anugerah Teknik Abadi. Kami sudah berpuluh tahun berkiprah sebagai ahlinya service mesin cuci untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Selain merk yang telah dijelaskan, Kami juga tukang mesin cuci yang telah sukses menangani kerusakan pada mesin cuci diantaranya :
- Kerusakan pada tabung yang tidak dapat berputar
- Kerusakan yang disebabkan oleh pipa mampet
- Kerusakan ada timer mesin cci yang eroe
- Kerusakan yang terjadi pada mesin cuci yang berbau hangus/sangit
- Kerusakan pada modul mesin cuci
- Atau bahkan mesin cuci Mati Total/ tidak dapat nyala
- Dan lain sebagainya.

Perusahaan jasa satu satunya yang memiliki tenaga yang sangat profesional baik dari segi teknisi, helper, dan para staff Kami. Kami tukang mesin cuci satu satunya yang memberikan good quality yang ontime dan melayani 24 jam serta hari libur dengan pelayanan terbaik disetiap pengerjaan. Tak hanya mesin cuci satu atau dua tabung mesin cuci bukaan depan atau bukaan atas, Kami juga menangani segala kerusakan dan merk pada barang elektronik rumah tangga Anda yaitu Kulkas, AC, Mesin Ice Cream, Freezer Box, Showcase, Dispenser dan lainnya. Segera beralih dari Servis mesin cuci merk Panasonic Surabaya yang abal abal ke CV Anugerah Teknik Abadi dengan menghubungi Kami di
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 Surabaya
Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Pin BB : D34D2FE0
Email : Cvatasurabaya@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar