Kamis, 13 Juli 2017

Jasa Service Mesin Cuci Panasonic di Sidoarjo

Anda saat ini masih bingung mencari Jasa Service Mesin Cuci Panasonic di Sidoarjo ? yang benar benar berpengalaman ? yang ahli dalam menangani segala kerusakan, merk serta type mesin cuci Anda ? Yang terjangkau dalam harga ? Nah Kami CV Anugerah Teknik Abadi yang beralamat di Jl. Wonorejo III No 120 - daerah pasar kembang Surabaya siap membantu Anda dalam menangani permasalahan mesin cuci atau elektronik rumah tangga lainnya dengan teknisi mesin cuci yang sudah berpuluh tahun dibidangnya.

CV Anugerah Teknik Abadi sebagai tempat jasa service mesin cuci yang terbaik untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Juga Gresik telah memiliki mitra customer dibanyak wilayah sekitar jawa timur yang sudah Kami sebutkan tiga wilayah ini mempercayai Kami sebagai solusi terbaiknya. Sudah banyak testimoni ( bukti pengerjaan ) yang Kami terima dan hasilnya sangat memuakan. Target awal pelayanan service Kami memang lebih mengutamakan pelayanan yang baik dan tidak ABAL - ABAL. Banyak jenis kerusakan yang sering terjadi di mesin cuci Anda seperti halnya :
- Kerusakan pada tabung yang tidak dapat berputar
- Kerusakan yang disebabkan oleh pipa mampet
- Kerusakan ada timer mesin cci yang eroe
- Kerusakan yang terjadi pada mesin cuci yang berbau hangus/sangit
- Kerusakan pada modul mesin cuci
- Atau bahkan mesin cuci Mati Total/ tidak dapat nyala
- Dan lain sebagainya.


Lokasi Service mesin cuci milik CV Anugerah Teknik Abadi sangat strategis dan Kami juga melayani Perawatan AC, Cuci AC, Isi Freon, Bongkar pasang AC, Sewa AC Floorstanding, Showcase dan Juga Freezer Box. Jangan tunggu mesin cuci semakin rusak parah, segeralah beralih ke Jasa Service Mesin Cuci Panasonic di Sidoarjo milik CV ATA dengan menghubungi Kami di :
CV Anugerah Teknik Abadi (CV ATA)
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
Telp : (031) 5461679
Axis : 083830946375
Telkomsel : 081230032651
Indosat : 085731878500
Whatsapp : 082234555258
Email : Cvatasurabaya@gmail.com
Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar